Grands i Hotel Batam, Lokasinya Dekat dengan Nagoya Hill

Ramahtraveler.com – Grands i Hotel Batam lokasinya strategis. Hanya 10 menit dari Batam Centre, dan sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Dekat ke Nagoya Hill, hanya sekitar 12 menit dengan berjalan kaki.

Tamu hotel akan menikmati suasana interior hotel yang elegan, kamar yang spacious (luas), dan nyaman saat mandi di bathtub.

Grands i Hotel bisa dibilang hotel dengan lokasi terbaik di area Nagoya. Menginap di hotel berbintang 4 ini terasa lebih menyenangkan. Memberikan kenyamanan saat beristirahat setelah berkeliling ke beberapa destinasi wisata Batam.

Berdekatan dengan hypermarket dan pusat perbelanjaan.

Tamu dengan urusan bisnis akan suka dengan lokasi hotel yang seperti ini.

Baca:
* MV Doulos Phos, Hotel Kapal Mewah Pertama di Indonesia

Superior room. (Foto: grandsihotelcom)

Kamar

Saat RamahTraveler menginap dan memasuki kamarnya, terasa sekali spacious. Kamar Superior ukuran 30 meter persegi, berasa cukup luas untuk berdua, apalagi sendiri.

Ada sedikit bau, tapi masih OK. Sirkulasi udaranya mungkin ya.

Kamar yang luas ini berdesain minimalis modern. Dilengkapi dengan AC, meja kerja, sofa santai, Kasur yang nyaman dengan 2 lampu di kiri kanannya yang cukup terang untuk membaca sambil tiduran.

Dan ada fasilitas untuk membuat kopi, mini bar, dan brankas. Dan yang paling sering dicari banyak wisatawan kekinian adalah akses internet broadband dan colokan listrik.

Toiletries - Grands i Hotel Batam - Yopie Pangkey - RamahTraveler - 3
Toiletries.

Kamar Mandi

Kamar mandi juga lumayan lega dan menggunakan bathtub dan shower. Toiletries lengkap; sabun, shampoo, sikat gigi, pasta gigi, alat cukur kumis/jenggot, alat perawatan kuku, dan pembersih telinga. Serta peralatan jahit ringkas; jarum jahit, benang, peniti dan kancing.

Dilengkapi pula dengan hair dryer dan stop kontak di dinding.

Cinnamon Café - Grands i Hotel Batam - Yopie Pangkey - RamahTraveler - 4
Cinnamon Café - Grands i Hotel Batam - Yopie Pangkey - RamahTraveler - 5
Cinnamon Café- Grands i Hotel Batam - Yopie Pangkey - RamahTraveler - 6

Baca juga:
* 7 Cafe Romantis di Bandar Lampung

Resto dan Makanan

Menginap 3 hari 2 malam di Grands i Hotel Batam, RamahTraveler benar-benar dimanjakan dengan makanan yang disajikan di Cinnamon Café. Saat sarapan, makan siang, dan makan malam, lidah benar-benar dimanjakan oleh citarasa makanan olahan chief profesional hotel.

Menu makanan ala Nusantara, Asia, dan Eropa-nya sangat menggugah selera. Mencicipi satu-satu hampir semua menu yang disajikan.

Kolam renang. (Foto: grandsihotelcom)

Aktivitas

Tamu hotel yang staycation bisa bersantai rekreasi di hotel saja. Selain makanan lezat, Grands i Hotel Batam menyediakan kolam renang dan ruang karaoke.

Ada Fitness Center yang lengkap, kolam renang outdoor dengan bathtub spa. Dengan mengeluarkan biaya tambahan, tamu bisa menikmati pijat dan perawatan tubuh.

Harga Kamar

room rate – harga kamar, Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Alamat Grands i Hotel Batam

Jalan Teuku Umar, Bukit Nagoya, Batam.
Telepon: +62 778 431 111
Email: reservation@ihotelbatam.com
Website: https://grandsihotel.com/

Dekat dengan Nagoya Hill Superblock

Baca juga:
* Yello Hotel Harmoni yang Trendy, Dekat dengan Monas dan Stasiun Gambir

Nice Stay at Grands i Hotel Batam

Review blog RamahTraveler kali ini kesimpulannya menyukai lokasi hotel yang strategis, termasuk dekat kemana-mana. Kebersihan OK. Kolam renangnya asik walau tidak terlalu besar, lumayan untuk santai berendam.

Untuk Rate memang lumayan mahal, tapi masih layak untuk kamu keluarkan. 2 malam tidur di Grands i Hotel Batam begitu nyenyak di atas kasurnya yang nyaman. Ukuran kamar lumayan luas dan menghadap ke kolam renang dan jalan raya di depannya.

Makanan memuaskan, berasa dimanja banget dengan pilihan menu makanannya.

Ayo liburan ke Batam dan menginap di Grands i Hotel Batam.

Mari berbagi


One Reply to “Grands i Hotel Batam, Lokasinya Dekat dengan Nagoya Hill”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *