Foto Kekinian di MOTO NIKU Selfie Park and Studio Vintage

Sudah dari Bulan Juli tahu ada studio foto unik yang menawarkan spot foto bagus buat yang hobi foto-foto dan swafoto/selfie. Melihat kawan-kawan di Bandar Lampung yang unggah foto mereka berpenampilan jadul (Jaman dulu) di akun Instagram. Di saat soft-opening Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage.

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage saat ini sudah resmi membuka studionya untuk umum. Karena sudah melakukan grand opening dan diresmikan oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN, Sabtu (03/08/2019).

MOTO NIKU adalah destinasi wisata digital, yang memanjakan para pengunjungnya dengan banyak spot foto menarik. Dikatakan digital, karena saat ini adalah era digital. Foto kita sekarang berupa data digital dan hasil fotonya diunggah ke beberapa kanal media sosial yang sangat digital sekali.

Baca juga:
* 7 Cafe Romantis di Bandar Lampung

Memotret Kamu di Moto Niku

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - ramahtraveler - Yopie Pangkey - 1
Moto Niku.

Kata Moto Niku berasal dari Bahasa Lampung yang artinya “memotret kamu”. Moto adalah kata serapan dari kata Foto yang maksudnya adalah memotret, dan arti niku adalah kamu.

Alamat Moto Niku

Bagi yang berminat untuk foto-foto bersama kawan atau keluarga, langsung saja datang ke:

Plaza Lotus Lantai 2
Jalan Raden Intan
Bandar Lampung

Telepon/WA: 081377860008

Instagram: @moto_niku

Jam buka:

Senin-Kamis: 11:00-20:00 WIB
Jumat-Sabtu: 11:00-21:00 WIB

Selfie Park

Selfie Park

Sama seperti beberapa studio yang menawarkan konsep foto-foto kekinian, di Moto Niku juga ada wahana foto selfie. Diberi nama Selfie Park, disini kamu bisa foto-foto dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda temanya.

Ada 8 instalasi ruang seni yang disediakan oleh pengelola Moto Niku. Setiap ruang didesain sedemikian rupa sehingga bisa menjadi spot foto alternatif bagi yang suka difoto dan foto selfie.

Spot foto instan yang sudah tersedia, tanpa harus mencari-cari spot foto seperti di outdoor yang seringkali terganggu dengan lalu lalang kendaraan atau manusia. Juga tidak perlu pusing dengan sinar matahari yang sering mengganggu, karena yang ada disini adalah lighting/pencahayaan studio.

Kamu tinggal mencari sudut yang pas untuk menentukan komposisi fotomu. Kalaupun bingung harus memotret darimana, pengelola sudah menyiapkan petugas yang bisa membantumu dalam mengambil foto. Mereka bisa memberi kamu saran harus berdiri dimana dan bagaimana cara memotretnya.

Ada 8 instalasi tersebut antara lain; jelly fish, roll film, phone box, ambilkan bulan bu, dan diatas awan.

Serta ada 3 instalasi yang mengangkat kearifan lokal Lampung, yaitu; pie pisang Yussy Akmal, gajah, dan keindahan sunset pantai di Lampung.

Studio Vintage

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - ramahtraveler - Yopie Pangkey
Studio Vintage.

Selain selfie park, di Moto Niku juga terdapat studio foto vintage yang menyajikan nuansa zaman dulu (jadul). Disini kamu bisa foto-foto di beberapa sudutnya yang sudah didesain keren.

Kalau dilihat dari settingannya, Studio Vintage ini memang khusus disediakan bagi yang mau foto agak serius. Karena dilengkapi dengan berbagai detail-detail dari pernak-pernik yang mendukung suasana tempo dulu.

Selain itu juga ada kostum ala tempo dulu yang bisa kamu pakai. Namun sebelumnya, kamu harus mengambil paket-paket yang ditawarkan disini.

Juga ada pilihan mau bawa fotografer sendiri atau mau menggunakan jasa fotografer dari pihak MotoNiku.

Paket Foto Moto Niku

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - ramahtraveler - Yopie Pangkey - 3

Berikut ini beberapa paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan keperluan dan keinginanmu.

Paket Pre-Wedding / Prewed

Untuk paket prewedding, kamu bisa memilih paket seharga Rp. 500.000 dengan fasilitas 1 background dan 1 kostum. Sedangkan yang seharga Rp. 1.000.000 bisa menggunakan 2 background dan 2 kostum.

Keduanya sama, bisa foto sepuasnya selama maksimal 2 jam dan fotografer disiapkan sendiri.

Paket Fashion

Di paket fashion, kamu membayar sejumlah Rp. 350.000 untuk menyewa tempat. Bisa foto-foto sepuasnya, maksimal 90 menit, tanpa kostum.

Sedangkan kalau menginginkan tambahan waktu, kamu harus membayar lagi sejumlah Rp. 150.000/jam.

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - ramahtraveler - Yopie Pangkey - 4
MotoNiku Selfie Park and Studio Vintage.

Foto Asik

Yang asik bersenang-senang di Moto Niku adalah, kamu bisa foto-foto sepuasnya di Selfie Park di semua ruangnya. Bagi kamu yang suka banget dofoto atau foto selfie akan dimanjakan dengan berbagai setting ruang dengan beberapa tema.

Baca juga:
* 10 Wisata Magelang, Dari Berburu Sunrise Sampai Air Terjun

Bukan anak muda saja yang akan senang berada di sini, para orangtua banyak yang terlihat ikutan foto. Semua menikmati suasana ruang selfie dan hasil foto yang mereka dapatkan.

Penasaran ingin mencoba? Langsung saja datang ke Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage di lantai 2 Plaza Lotus.

Mari berbagi