Artis yang tinggal di jakarta selatan?

artis yang tinggal di jakarta selatan
Minggu, 17 Oktober 2021 – 17:46 WIB loading. artis yang tinggal di jakarta selatan Ahmad Dhani. Foto: Dok SINDOnews A A A JAKARTA – Ini sederet artis yang rumahnya di Pondok Indah, mulai Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar. Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan memang terkenal dengan hunian para pesohor. Berikut sederet artis yang rumahnya di Pondok Indah dihimpun oleh Litbang MPI dari berbagai sumber, Minggu (17/10/2021).

  1. Baca juga: Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah 1.
  2. Ahmad Dhani Musisi Ahmad Dhani diketahui sudah lama menetap di Pondok Indah.
  3. Selain berfungsi sebagai rumah, bangunan milik Dhani ini juga diisi studio dan markas utama dari manajemen artis besutannya, Republik Cinta.
  4. Dari luar, rumah Ahmad Dhani terlihat cukup misterius dengan warnanya yang hitam.

Namun, rumah 4 lantai ini memiliki desain yang sangat berbau Eropa di dalamnya. Dhani diketahui memiliki alat mandi berupa bath up khas kerajaan-kerajaan di Eropa. Hal unik yang ada di rumah Dhani adalah tersedianya kolam renang dan area kumpul keluarga di bagian rooftop.

Biasanya bagian rumah itu digunakan untuk acara bersama keluarga besarnya, seperti perayaan ulang tahun atau sekadar makan bersama. Baca juga: Tiket Konser Dewa 19 Mahal, Ahmad Dhani Minta Baladewa Nabung 2. Inul Daratista Inul juga masuk ke dalam jajaran pesohor yang tinggal di Pondok Indah. Rumah pedangdut sekaligus pengusaha itu sangat terlihat mewah jika dilihat dari bagian depan.

Menilik ke dalam rumah, Inul pernah mengunggah foto ruang tamunya melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat ruang tamu yang didominasi warna cokelat itu dilengkapi foto Inul bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Inul juga memiliki ruang kostum sendiri yang berisi koleksi baju-bajunya yang biasa digunakan manggung. artis yang tinggal di jakarta selatan 3. Ruben Onsu Membahas artis yang tinggal di Pondok Indah tak lengkap rasanya jika tidak membahas presenter Ruben Onsu. Rumah mewahnya itu bahkan dilengkapi dengan fasilitas disinfeksi berupa chamber yang wajib dilalui oleh penghuni rumah maupun tamu yang berkunjung ke rumahnya mengingat pandemi Covid-19 belum usai.

See also:  Brevet pajak yang bagus di jakarta?

Bintaro Jaya milik siapa?

Sejarah – Bintaro Jaya dikembangkan sejak tahun 1979 oleh PT Jaya Real Property Tbk, salah satu anak perusahaan PT Pembangunan Jaya yang sahamnya mayoritas milik Pemprov DKI Jakarta, Jaya Property selama lebih dari seperempat abad telah dikenal sebagai salah satu perusahaan realestat di ibu kota.

PT Pembangunan Jaya melakukan pembangunan dan manajemen proyek perumahan dan properti, antara lain adalah Graha Raya, Puri Jaya, Plaza Bintaro Jaya, Plaza Slipi Jaya, dan Pusat Perdagangan Senen blok IV–V. PT Jaya Real Property Tbk telah terdaftar pada Bursa Efek Jakarta sejak tahun 1994, Bintaro Jaya sebagai proyek pengembangan perusahaan PT Jaya Real Property Tbk adalah yang pertama yang memperkenalkan konsep “kota taman” di Indonesia,

Dua puluh enam tahun kemudian, Bintaro Jaya memakai slogan ” The Professional’s City ” untuk mencerminkan strategi pemasarannya sebagai hunian pilihan bagi kaum intelektual dan profesional Jakarta, Fasilitas pendukung seperti sekolah, perniagaan, kesehatan, dan perumahan dengan lingkungan fisik dan sosial yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan penghuninya akan hunian yang nyaman untuk ditinggali.

Bintaro Tangerang apa?

Bintaro merupakan kelurahan di kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia.

Rumah Andre Taulany di Bintaro Sektor berapa?

 Showbiz

Senin, 9 Mei 2022 – 16:39 WIB VIVA – Andre Taulany Jual Rumah mewahnya. Rumah merupakan tempat berteduh dan dapat dijadikan aset investasi yang memiliki daya jual tinggi setiap tahunnya. Tak sedikit selebriti di Tanah Air yang membangun rumah untuk investasi di masa yang akan datang.

Artis-artis ini biasanya menyisihkan penghasilannya dari bekerja di dunia Industri hiburan. Dari mulai membeli tanah sampai membangun rumah ataupun membeli rumah yang sudah jadi. Andre Taulany baru-baru ini memposting unggahan dalam akun Instagramnya menjual rumah miliknya yang berada di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

See also:  Bandar udara yang terkenal di jakarta adalah?

Rumah ini tepatnya berada di sektor 2 Bintaro dan memiliki luas tanah sebesar 730 meter persegi dengan luas bangunan yang berdiri 600 meter persegi. Dalam postingan itu, Andre Taulany mengunggah 7 foto kondisi rumah miliknya yang dijual. Keadaan tersebut berupa penampakan bagian luar rumah, keadaan di dalam rumah dan perabotan-perabotan yang sudah termasuk di dalam komponen penjualan rumah tersebut.

Mengapa Harga Rumah di Menteng mahal?

Harga Rumah di Menteng Akan Selalu Tinggi Selain itu, target pasar properti di setiap kawasan juga telah terbagi dengan sendirinya sehingga diprediksi tidak akan ada pergeseran kelas perumahan yang mengacu pada lokasi. ‘Kecuali terjadi banjir besar atau gempa bumi, tapi itu pun biasanya tidak akan membuat perubahan.