Hewan yang ada di jakarta aquarium?

hewan yang ada di jakarta aquarium
hewan yang ada di jakarta aquarium Berwisata di kala menjelang long weekend libur akhir tahun, kami pun memilih yang masih berada di dalam kota Jakarta saja. Sempat sih terpikir melipir ke pinggiran Jabodetabek alias Puncak untuk membawa anak-anak ke Taman Safari. Namun berhubung akhir-akhir ini cuacanya tidak menentu dan memikirkan jarak dan waktu tempuhnya, akhirnya pilihan jatuh ke destinasi wisata baru di ibukota: Jakarta Aquarium.

Sebelum berangkat malamnya saya sempatkan browsing sejenak untuk mencari tahu tentang Jakarta Aquarium. Mampir ke webnya untuk melihat-lihat lokasi, jam operasional buka plus mencari promo 😀. Okesip, berbekal hasil browsing singkat akhirnya diputuskan berangkat dari rumah sekitar jam 9 pagi agar sampai lokasi pas buka yaitu sekitar jam 10.

Jakarta Aquarium terletak di Neo Soho, sebuah kawasan mall yang masih tergolong baru yang ada di Jakarta Barat. Meski sudah sekian tahun bekerja di Jakarta dan tinggal di Tangerang Selatan, namun baru kali ini pertama kalinya saya menyambangi kawasan Jakarta Barat.

Thanks to aplikasi waze yang cukup membantu kami menghindari rute macet menuju lokasi. Kami tiba di Neo Soho jauh meleset dari rencana, baru sekitar jam 11 sampai. Ternyata jalanan macet parah. Dan berhubung kemarin ke sana pas hari Jum’at, maka rencana sedikit diubah. Tiba di Neo Soho langsung menuju Jakarta Aquarium dan membeli tiket.

Setelah itu suami solat jum’at terlebih dahulu dan kami memilih menunggu di playground Chipmunk (kapan-kapan direview Insya Alloh), sambil menyuapi Agha supaya jam makannya tidak terlewat. Setelah selesai Jum’atan, makan siang dan sholat dzuhur baru kami masuk area Jakarta Aquarium.

Berapa harga tiket masuk Jakarta Aquarium?

Harga Tiket Jakarta Aquarium – Bagi kamu yang ingin mengunjungi Jakarta Aquarium, kamu perlu menyiapkan uang untuk membeli tiket masuk, mulai dari Rp111.550,00 hingga Rp175.000,00. Tentunya harga ini bisa kamu dapatkan dengan memesannya di tiket.com!

See also:  Tuliskan bunyi sila pertama hasil piagam jakarta yang diperdebatkan?

Tiket Premium High Season : Rp175.000,00; Tiket Reguler Weekday : Rp111.550,00; Tiket Reguler Weekend : Rp145.500,00; Tiket Premium Weekday : Rp145.500,00; Tiket Premium Weekend : Rp169.750,00.

*harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Atraksi Jakarta Aquarium jam berapa?

Jam Buka Jakarta Aquarium – Jika ingin menikmati segala keseruan atraksi di Jakarta Aquarium, datanglah mulai pagi hari. Pengunjung dapat menikmati segala keseruan wahana yang ada, setiap hari dari pagi hingga malam hari. Jam Operasional Jakarta Aquarium mengikuti Neo Soho Mall mulai pukul 10 pagi dan terakhir masuk pada pukul 19.00 dan akan tutup pukul 21.00.

Jam Buka Jakarta Aquarium
Jam Operasional 10.00 – 21.00 WIB

Baca: Promo Atlantis Ancol Diskon Hingga 45%

Mermaid Show Jakarta Aquarium jam berapa?

Makin seru, Anda bisa menonton penampilan putri duyung yang melakukan tarian air di dalam akuarium. Pertunjukan Pearl of The South Sea digelar pukul tiap Rabu-Kamis pukul 13.00, Jumat pukul 15.00, serta weekend pukul 13.00, 15.00, dan 17.00.

Apakah boleh membawa kamera di Jakarta Aquarium?

Udah Senin lagi aja, nih—dan udah di bulan yang baru! Berarti saatnya postingan mingguan yang dirangkum dalam Diary of The Week ! hewan yang ada di jakarta aquarium 1. Ketemu dengan teman lama. So finally I met my old good friends from school again! Yola dan Villy adalah salah dua dari teman baik di sekolah dulu. Aku temanan sama Villy waktu dia jadi anak baru di SMP. Sedangkan Yola adalah teman sejak kami duduk di bangku.

TK! Jarang banget ada murid yang bertahan di sekolah yang sama dari TK sampai SMA, kami berdua kayaknya termasuk yang betah (atau emang males aja pindah-pindah sekolah lagi). Fakta menarik, kedua temanku ini lahir di tanggal, bulan dan tahun yang sama lho. Untung nggak rumah sakitnya sekalian yang sama, ya! Seperti biasa, kalau udah ngumpul ada aja yang diomongin.

Review Hewan di JAKARTA AQUARIUM & SAFARI (semua hewan ada disini!)

Padahal kesibukan kami sekarang udah berbeda-beda. Yola sekarang sibuk meniti karir barunya, yaitu merias wajah orang, alias MUA (yang mau lihat portfolio -nya, monggo ke Make up by YS ). Villy yang masih seru terlibat dalam tim produksi di salah satu stasiun TV nasional.

See also:  Dokter umum yang bagus di jakarta?

Sedangkan aku yang jadi IRT dan berusaha menjadi blogger femes, Entah karena lama nggak ketemu atau kami yang makin tua, bahan obrolan kami cenderung “membosankan”. Kalo nongkrong jaman sekolah, yang diomongin orang lain mulu alias ngegosip. Ngupas kehidupan orang lain setajam silet *yeah, we’re so lame back then, not proud HAHAHA*,

Kemarin, kami malah ngomongin hal-hal “penting” seputar kerjaan, keluarga, kapan nikah, sampai gubernur DKI Jakarta yang baru (ini, sih, gara-gara salah satu dari mereka niat untuk nyicil rumah tahun ini, namun apa daya kata beliau nggak ada lahan kosong untuk cicilan rumah 0%. hewan yang ada di jakarta aquarium Please meet with my two old good friends. Villy di sebelah kiriku, Yola di sebelah kananku (yang pake baju kotak-kotak). hewan yang ada di jakarta aquarium Kami janjian di Common Grounds, Neo Soho Mall. Sengaja pilih jam 10 waktu brunch, di mana kafe belum terlalu penuh dengan orang-orang. Untung banget Yola yang milih kafe ini untuk jadi tempat ketemuan kami. Because you know what. they serve Chicken Waffles!! hewan yang ada di jakarta aquarium OMAIGAAAAH Kayaknya ketemu dengan chicken waffles kemarin itu lebih berfaedah daripada ketemu mereka, sih. HAHAHA. Becanda, yaaa. Soalnya aku memang udah lama banget pengen coba paduan ayam goreng dan waffles ini.

Berapa luas Seaworld Ancol?

Tempat dan Lokasi Seaworld – Seaworld berlokasi di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di jalan Lodan timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. Dari segi luas, Seaworld memiliki luas sekitar 3 hektar dengan bangunan utama berukuran 4.500 m2.

Adblock
detector