Jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop?

jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop
People also search for KKN di Desa Pe April 30, 2022 (Indonesia) At Stake February 3, 2017 (Indonesia) 18+ January 26, 2010 (Indonesia)

XXI Film Jakarta vs Everybody kapan tayang?

Jakarta vs Everybody Tayang di Bioskop Online Mulai 19 Maret 2022.

Jakarta vs Everybody kapan tayang di Bioskop Online?

Jakarta (ANTARA) – Setelah ditunggu-tunggu, film “Jakarta vs Everybody” telah merilis teaser poster dan trailernya. Film ini akan segera tayang di platform streaming film Bioskop Online. Film panjang karya sutradara Ertanto Robby Soediskam ini menunjukkan sisi kerasnya Jakarta.

Isah di film ini dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan, dengan harapan di kota ini mereka dapat meraih kesuksesan. Sayangnya, tak semudah itu. Justru para perantau harus melalui kehidupan yang keras. Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup. Seperti yang dialami oleh Dom (Jefri Nichol), tokoh utama di film ini yang terjebak dalam kerasnya kehidupan di kota metropolitan.

Baca juga: Cara Jefri Nichol kobarkan semangat “Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” ungkap Jefri Nichol, dikutip dari keterangan pers, Kamis.

  • Di film ini, Jefri akan berakting bersama dengan Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Asta Nurcahya dan aktor senior seperti Jajang C. Noer.
  • Film ini akan bercerita tentang Dom yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor.
  • Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya? Film “Jakarta vs Everybody” bisa diakses melalui laman www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store secara terbatas mulai 19 Maret 2022. Tiket segera bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp30 ribu.

Film Jakarta vs Everybody nonton dimana?

JAKARTA, celebrities.id – Jakarta Vs Everybody menarik perhatian pecinta film setelah dirilis pada Sabtu (19/3/2022). Namun, masih banyak yang bingung dan penasaran bagaimana cara mengakses film tersebut. Film Jakarta Vs Everybody ini awalnya dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2021 di bioskop konvensional di Indonesia.

See also:  Rest area arah jakarta yang bagus?

Namun, dikarenakan kondisi Covid-19 yang masih kurang mendukung pihak bioskop, akhirnya film ini ditayangkan secara terbatas. Bagi Celeb Hitz yang ingin menonton film Jakarta Vs Everybody ini bisa mengakses bioskoponline atau mendonwload aplikasinya di Apps Store dan Play Store. Berikut cara menonton Jakarta Vs Everybody melalui Aplikasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).1.

Pastikan untuk mendownload aplikasi Bioskop Online di Apps Store dan Play Store Celeb Hitz masing-masing. Kamu juga dapat mengujungi link sebagai berikut bioskoponline.2. Klik menu ‘Daftar’ jika kamu tidak memiliki akun.3. Setelah itu, kamu bisa langsung mendaftarkan akun Bioskop Online melalui akun email atau akun facebook milik kamu.4.

  1. Jika sudah, pilih menu film Jakarta Vs Everybody yang akan ditonton.5.
  2. Emudian, lanjutkan dengan mengklik tombol ‘Beli Tiket’ pada banner Film Jakarta Vs Everybody yang sudah tertera.6.
  3. Pilih metode pembayaran dengan dompet digital yang masing-masing miliki.7.
  4. Onfirmasi terkait pemesanan tiket akan dikirimkan melalui via e-mail.8.

Film Jakarta Vs Everybody kini berhasil dibeli. Film ini juga langsung dapat ditonton dan teraktivasi selama 2 x 24 jam. Nah, begitu kira-kira cara menonton film Jakarta Vs Everybody melalui Aplikasi Bioskop Online yang berhasil celebrities.id rangkum.

Jakarta vs Everybody kapan tayang di bioskop 2022?

BERITA DIY – Kapan jadwal tayang ‘ Jakarta vs Everybody ‘ di bioskop online dan bagaimana cara bayar tiketnya? Film yang dibintangi Jefri Nichol bakal disiarkan lewat gadget masing-masing. Sedianya, film garapan sutradara Ertando Robby Soediskam tayang pada tahun 2020 silam.

  • Namun, karena faktor pandemi, penayangannya pun diundur.
  • Baca Juga: Urutan Film High and Low The Worst Lengkap dari Season 1 serta Sinopsis dan Link Nonton Legal Resmi sub Indo Baru-baru ini, pihak film ‘ Jakarta vs Everybody ‘ sudah menayangkan film tersebut sejak 19 Maret 2022.
  • Uniknya, penayangan film yang dibintangi Jefri Nichol itu tidak dilakukan di bioskop pada umumnya.

Hal itu lantaran ‘ Jakarta vs Everybody ‘ ditayangkan di bioskop online, Artinya, para penonton tidak perlu datang ke bioskop karena gadget mereka bisa jadi layar bioskop dadakan. Untuk menonton film ‘ Jakarta vs Everybody ‘, masyarakat perlu masuk ke laman www.bioskoponline.com dan membeli tiket nonton layaknya di bioskop biasa.

Baca Juga: Sinopsis Film American Sniper di Bioskop Trans TV Hari Ini, Dilema Seorang Suami Pilih Istri atau Karier? Bahkan, harga tiket yang dijual sehingga masyarakat bisa menonton film ‘ Jakarta vs Everybody ‘ dari website tersebut juga sama besarnya dengan bioskop biasa, yakni kisaran Rp30 ribu.

See also:  Mengapa jakarta tidak banjir?

Sinopsis Film ‘ Jakarta vs Everybody ‘

Jakarta vs Everybody bayar berapa?

Sabtu, 9 April 2022 15:39 WIB – jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everybody. Dok. Bioskop Online. TEMPO.CO, Jakarta – Wulan Guritno menjadi salah satu pemain di film Jakarta vs Everybody, yang tayang terbatas di Bioskop Online. Ia berperan sebagai seorang disc jockey alias DJ bernama Pinkan, yang ternyata juga sebagai seorang pengedar narkoba.

Dari film ini, Wulan Guritno mengatakan ia jadi tahu banyak hal. “Karena kita juga dipertemukan dengan ex-drugs dealer,” kata Wulan Guritno dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Jumat, 8 April 2022. Dari sana, ia mengetahui cara mengemas narkoba dan cara mengedarkannya. Meski satu sisi terdengar menyeramkan, karena film ini secara eksplisit menunjukkan kerasnya kehidupan Jakarta.

Film ini juga bisa menjadi sumber edukasi untuk para orang tua, menurut Wulan Guritno. “Sebenarnya ada untungnya film ini tayang di OTT, karena orang tua jadi bisa ikut nonton di rumah. Biar orang tua aware, jadi bisa mengawasi anak-anak,” katanya. Lebih lanjut lagi, ia mengatakan bahwa, jangan hanya melihat konten film ini hanya dari penampilan luarnya saja. jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop Adegan di film Jakarta vs Everybody. Foto: Bioskop Online. Jakarta vs Everybody bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

“Film ini dibuat untuk menggambarkan kehidupan di Jakarta tidak semanis yang dipikirkan. Di saat banyak orang datang dengan harapan mendapat pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik, nyatanya enggak sedikit orang yang akhirnya malah terjerumus,” kata Peter Taslim, produser Jakarta vs Everybody dalam konferensi pers yang digelar Jumat, 18 Maret 2022 secara daring.

Film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo, tayang terbatas di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022. Film karya sutradara Ertanto Robby Soediskam ini dapat diakses melalui situs resmi maupun aplikasi Bioskop Online dengan membeli tiket seharga Rp 30 ribu.

See also:  Mall yang lengkap di jakarta?

Berapa jam Jakarta vs Everybody?

Jakarta vs Everybody
Perusahaan produksi Pratama Pradana Picture
Distributor Bioskop Online
Tanggal rilis 26 November 2020 (Estonia) 19 Maret 2022 (Bioskop Online)
Durasi 100 menit

Menceritakan apa film Jakarta vs everybody?

Suara.com – Film Jakarta vs Everybody belakangan ramai diperbincangan oleh warganet. Film karya Ertanto Robby Soediskam yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo ini menceritakan perjuangan seorang pemuda saat merantau di Jakarta.

Terdapat sejumlah keunikan di dalamnya, berikut ini fakta menarik Jakarta vs Everybody. Sebagai informasi, film Jakarta vs Everybody dapat ditonton melalui bioskop online mulai 19 Maret 2022. Digarapnya film ini diharapkan mampu terasa dekat dengan penonton. Karena hampir seluruh cerita merupakan kisah nyata beberapa orang yang berjuang di Ibu Kota.

Sebelum mengetahui fakta menarik Jakarta vs Everybody, simak sinopsis singkatnya berikut ini. Film bercerita tentang seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol), yang memutuskan untuk merantau di Jakarta. Ia bertekad ingin mewujudkan mimpinya menjadi aktor.

Tetapi dalam kenyataanya, menjadi seorang pemain film tidaklah semudah yang dibayangkan. Ia harus mengalami beberapa hal yang tidak mengenakkan. Baca Juga: Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Gambaran Realita Kerasnya Kehidupan Kota Metropolitan Terlebih saat dirinya diperlakukan semena-mena, Dom akhirnya keluar dari proyek film tersebut.

Ia memutuskan meninggalkan lokasi syuting untuk mencari tempat kerja lain. Di saat masa sulitnya, Dom kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang justru menjerumuskannya. Radit dan Pinkan berperan sebagai sosok seorang pengedar narkoba. jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop Jakarta vs Everybody 2. Mendapat tiga nominasi dalam ajang penghargaa di Festival Film Indonesia pada 2021. Nominasi tersebut antara lain untuk kategori Pemeran Pria Terbaik (Jefri Nichol), Pemeran Utama Perempuan Terbaik (Wulan Guritno) dan Penyuntingan Gambar Terbaik (Arifin Cu’unk dan Panca Arka Ardjiarja). Baca Juga: 10 Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Bak Pasangan Muda Kasmaran! jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop Jakarta vs Everybody 3. Masing-masing pemain saat memerankan sosok kurir narkoba mereka belajar langsung dengan mantan pengedar narkoba. Hal ini dilakukan demi memaksimalkan peran dalam film tersebut. jakarta vs everybody kapan tayang di bioskop Petikan trailer film Jakarta Vs Everybody 4.