Rest area arah jakarta yang bagus?

rest area arah jakarta yang bagus
Rest area merupakan pilihan terbaik untuk mengistirahatkan tubuh sejenak jika berada di area Tol Trans Jawa. Meskipun semuanya memiliki fasilitas umum yang baik namun ada 4 yang terbaik. – Sejak tahun 2019, tol dipilih masyarakat karena lebih efisien dalam memangkas waktu selama perjalanan.

Rest area pun menjadi pilihan untuk melepas Lelah, menunaikan sholat dan makan hingga mencari buah tangan. Fasilitas rest area yang bagus seringkali menjadi alasan untuk beristirahat. Berikut 5 rest area terbaik di tol trans jawa dari jawa timur menuju Jakarta. Rest Area KM 5 (Tol Jatingaleh – Krapyak) Lokasi rest area ini dekat dengan pusat kota Semarang.

Fasilitas umum yang lengkap seperti toilet, masjid dan pusat oleh-oleh melengkapi rest area ini. Yang menjadi favorit dari rest area ini adalah bangunannya yang luas sehingga kamu bisa leluasa beristirahat. Menuju arah Jakarta, tol ini kerap menjadi pilihan utama pengunjung.

  1. Rest Area KM 429A (Tol Semarang – Bawen) Tol Semarang Solo ini beroperasi dan menjadi salah satu rest area terbaik.
  2. Yang paling menarik adalah adanya taman bermain anak, jadi tidak perlu khawatir anak rewel jika beristirahat di rest area ini.
  3. Terletak di Kabupaten Ungaran, Anda juga dapat menikmati view pegunungan langsung dari lokasi ini.

Rest Area KM 391 (Tol semarang batang) Menjadi salah satu favorit pengunjung, rest area tol ini kerap menimbulkan kemacetan. Yang menjadikan rest area ini favorit adalah beragamnya makanan yang dijual. Kuliner yang beraneka rupa dengan kekhasan daerah Jawa Tengah banyak diburu oleh pengunjung.

  1. Rest area ini masuk di Kabupaten Kendal.
  2. Tempat ini merupakan rest area terbaik sepanjang arah ke jakarta.
  3. Rest Area Km 88 Tol Purbaleunyi Masjid Al Safar merupakan masjid terbesar yang terletak di seluruh rest area KM 88 Tol Purbaleunyi.
  4. Masjid yang didesain langsung oleh Ridwan Kamil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi rest area KM 88.
See also:  Bagaimana daerah dki jakarta berusaha mengatasi kemacetan lalu lintas?

Desain eksterior dan interior yang sangat unik, megah juga futurustik tidak luput dari objek foto pengunjung. Baca juga : 4 Makanan Lezat dan Murah di Rest Area Tol Trans Jawa

Rest area Cikampek KM berapa?

​​​​​​2. Fasilitas rest area juga tersedia di jalan tol Jakarta- Cikampek arah Jakarta. Untuk arah Jakarta, rest area bisa ditemukan di KM 62, KM 52, KM 42, KM 32, dan KM 6. Rest area di KM 62 dan KM 42 merupakan TIP tipe A yang dilengkapi SPBU.

KM 575 dimana?

Kepala Rest Area KM 575, Sandi, mengatakan desain bangunan di sana mengusung konsep modern klasik. Dengan atap berbentuk segitiga dan berornamen kaca, sekilas bangunan yang terletak di Tol Ngawi-Sragen itu mengingatkan kita pada Museum Louvre di Paris. Pemandangan Rest Area KM 575 juga makin ciamik karena terletak di kaki Gunung Lawu. Sayangnya ketika detikcom datang ke sana, cuaca terlampau terik dan awan menutupi gunung tersebut. Parkiran mobil di rest area ini juga sangat luas sehingga bisa menampung kendaraan para pemudik. Parkiran mobil di rest area ini juga sangat luas sehingga bisa menampung kendaraan para pemudik. Masjid di Rest Area KM 575 punya bentuk unik yakni menyerupai orang yang sedang dalam posisi rukuk.

Rest area Pejagan KM berapa?

Deretan 5 Rest Area Jalan Tol TERBAIK Se Indonesia.Fasilitas Terlengkap,Nyaman Dan Indah

Rest area di KM 260B Tol Pejagan -Pemalang berdiri di lahan bekas Pabrik Gula Banjaratma yang beroperasi pada 1908.

Rest area bekas pabrik gula di KM berapa?

Rest area KM 260 memang terlihat unik dengan berbagai fasilitas di dalamnya karena merupakan bangunan bekas pabrik gula. Inilah penjelasan mengenai berbagai fasilitas yang terdapat di dalam rest area 260.

Adblock
detector