Tempat karaoke di jakarta yang murah?

tempat karaoke di jakarta yang murah
Happy Puppy Mampang – (Readymap) Happy Puppy merupakan tempat karaoke murah di Jakarta Selatan yang sudah terkenal dan menjadi favorit banyak orang. Tempat karaoke ini memiliki banyak cabang yang telah tersebar di berbagai daerah, termasuk di Jakarta Selatan. Happy Puppy banyak diminati karena tempatnya nyaman, pilihan lagu yang lengkap, serta harganya tidak terlalu mahal.

Berapa harga 1 jam Karaoke?

Paket 1 Jam Karaoke Medium Room (Weekday) Rp 33.000 ( Harga Normal Rp 87.500) Paket 1 Jam Karaoke Large Room (Weekday) Rp 49.000 ( Harga Normal Rp 125.000) Paket 1 Jam Karaoke Small Room (Weekend) Rp 35.000 ( Harga Normal Rp 87.500) Paket 1 Jam Karaoke Medium Room (Weekend) Rp 39.000 ( Harga Normal Rp 100.000)

NAV karaoke Milik Siapa?

Mohammad Arief Hidayat, Nur Faishal (Surabaya)

Karaoke kapan buka di Jakarta?

Puluhan Tempat Karaoke di Jakarta Dibuka Lagi, Begini Syaratnya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mengizinkan pembukaan tempat karaoke. Hal ini juga sejalan dengan tingkat PPKM pada ibu kota sudah berada Level 1. Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Iffan mengatakan tempat hiburan ini dibuka mulai 2 November 2021, saat ini sudah ada 62 tempat karaoke yang sudah lolos verifikasi.

  • Betul (62 tempat karaoke), per tanggal 2 November buka,” kata Iffan saat dikonfirmasi CNBC Indonesia, Jumat (5/10/2021).
  • Pembukaan tempat karaoke ini sudah mengacu pada surat Edaran 291/2021 Tentang Panduan Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Uji Coba Pembukaan Usaha Karaoke Keluarga Masa PPKM Level 1 di DKI Jakarta, yang diterbitkan 1 November lalu.

Surat itu dibuat juga sudah berdasarkan Surat edaran (SE) Plt. Kepala dinas Parekraf No.64/SE/2021 Tentang Persiapan Pembukaan Kembali Usaha Karaoke di DKI Jakarta dan Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 676 Tahun 2021 Tentang PPKM level 1 pada sektor pariwisata.

  1. Sehingga Dinas Pariwisata meminta kepada seluruh pemilik/pengelola usaha karaoke keluarga agar melaksanakan hal-hal yang sudah disusun.
  2. Dimana tempat usaha yang diperbolehkan untuk beroperasi hanya yang sudah terverifikasi tim Gabungan Penilaian Protokol Kesehatan Provinsi.
  3. Dari surat edaran itu juga meminta pengelola tempat untuk mendaftarkan QR Code aplikasi Peduli Lindungi melalui Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia (APERKI).
See also:  Waktu psbb jakarta sampai kapan?

Meski sudah boleh dibuka, kapasitas keterisian tempat karaoke keluarga ini baru bisa 25% dan penggunaan ruang bernyanyi dibatasi hanya 50% yang dapat beroperasi dari jumlah ruangan yang tersedia. Selain itu karyawan yang dan pengunjung wajib bagi yang sudah di vaksin, dibuktikan dari sertifikat vaksin dalam akun Peduli Lindungi, dalam kondisi sehat (suhu badan normal) dan mematuhi protokol kesehatan.

Pemandu karaoke apa namanya?

PIKIRAN RAKYAT – Video yang memperlihatkan para perempuan pemandu karaoke memakai baju mirip seragam SMA viral di media sosial. Pemandu lagu atau sering disebut LC bertugas untuk menemani pelanggan yang bernyanyi. Video viral itu diunggah di Instagram pada Selasa, 11 Januari 2022 dengan keterangan: “Pemandu lagu karaoke di Purworejo berkostum mirip seragam SMA”.

  1. Baca Juga: Pertempuran Meletus di Cikarang, Puluhan Kendaraan Perang Brimob Diterjunkan Dalam video yang beredar tersebut, terlihat beberapa pemandu lagu berseragam SMA tengah berbincang di ruang tunggu.
  2. Tampak ada sekitar 10 pemandu lagu yang sedang melakukan aktivitas santai sambil berbincang.
  3. Beberapa dari mereka ada yang duduk, sedangkan yang lainnya terlihat sedang berdiri.

Kebanyakan dari mereka pun terlihat tengah memainkan ponsel yang mereka pegang. Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi Sumber: Instagram @sumut.viral