Tempat wisata di jakarta yang jarang dikunjungi?

tempat wisata di jakarta yang jarang dikunjungi
5. Museum Macan – tempat wisata di jakarta yang jarang dikunjungi Foto : Gmaps/Museum Macan (Modern and Contemporary Art in Nusantara) Tempat wisata di Jakarta selanjutnya yang menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu liburan anda adalah Museum Macan yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini anda bisa melihat-lihat koleksi seni modern dan kontemporer Indonesia maupun Internasional.

Selain bisa melihat koleksi seni yang unik dan menarik, anda juga bisa mengabadikan potret di sini dan yang pasti Instagrammable banget! Untuk masuk ke Museum Macam, maka diperlukan biaya kurang lebih Rp70.000. Jika yakin ingin mengunjungi Museum Macan, anda bisa cek kembali harga tiket officialnya, sebab dikhawatirkan harganya akan berubah sewaktu-waktu.

Demikian adalah sederet rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang menarik dan jarang diketahui oleh orang lain. Anda bisa mencoba mengunjungi destinasi wisata di Jakarta di atas untuk mengisi waktu liburan anda. Semoga informasi di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda ke depannya.

Apa saja tempat wisata yang masih jarang dikunjungi di Indonesia?

16. Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas – Tempat wisata yang masih jarang dikunjungi di Indonesia adalah Taman Sakura. Lokasi taman di Kebun Raya Cibodas tersebut dapat diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum atau transportasi pribadi. Sesuai dengan namanya, Taman Sakura menyuguhkan banyak pohon sakura yang sangat cantik seperti sakura di Jepang.

Apa tujuan wisata diJakarta?

27. Taman Situ Lembang – Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta (116lou) Taman Situ Lembang dapat menjadi salah satu tujuan wisatamu kalau sedang di Jakarta dan ingin bersantai serta lepas dari hingar bingar kotanya. Dengan danau yang berada di bagian tengah, membuat taman ini jarang sepi pengunjung.

See also:  Jalur mandiri uin jakarta 2022 kapan dibuka?

Mengapa harus pergi ke tempat wisata diJakarta?

4. Kota Tua Jakarta – Kota Tua Jakarta Tidak heran, jika suasana Kota Tua Jakarta selalu ramai pada akhir pekan. Penyebabnya, adalah karena ketersediaan beragam spot yang cantik bahkan mampu “menunjang” kegiatan selfie Anda. Bayangkan, deretan pertokoan, gedung, hingga rumah-rumah tua menghiasi seluruh area Kota Tua Jakarta.

Belum lagi, dengan keberadaan beragam atraksi dan kegiatan, seperti halnya pameran seni, nobar (nonton bareng), pengamen unik, dsb. Selain menyuguhkan keindahan di setiap sudutnya, Kota Tua Jakarta merupakan salah satu destinasi wisata sejarah terpopuler, khususnya di Jakarta. Melalui keberadaan beragam museum yang berdekatan, Anda dapat menyaksikan sekaligus mempelajari banyak pengetahuan sejarah di masa lampau.

Selain itu, di tempat wisata di Jakarta yang satu ini terdapat pula banyak toko, restoran, maupun kafe jadul yang menjual aneka kuliner khas yang tidak kalah nikmat. Sebagai contoh, Anda dapat mencicipi langsung masakan khas dengan singgah terlebih dulu di Cafe Batavia dan Cafe Gazebo–atau justru membelinya langsung di pedagang keliling beragam camilan, semisal kerak telor, gado-gado, hingga es potong.

Apakah ada wisata di Jogja?

5. Goa Jomblang – Tempat wisata di Yogyakarta tidak hanya terbatas pada wisata budaya atau wisata di Malioboro saja. Kamu dapat mengunjungi Goa Jomblang setinggi 60 meter agar bisa menyaksikan pemandangan hutan purba serta adanya sungai bawah tanah. Tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu yang senang dengan tantangan dan petualangan.