Tempat wisata yang ada di jakarta?

tempat wisata yang ada di jakarta
Tempat wisata di Jakarta – Ibukota Jakarta, jika anda mendengar nama Ibukota negara kita, kira-kira apa yang terbayang di benak anda? Apa macet, banjir, polusi atau kebisingan kota Metropolitan? Meskipun demikian Jakarta memiliki daya pikat dan magnet bagi setiap orang.

Dan yang terpenting, Ibukota Jakarta terus berbenah. Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Dengan jumlah penduduk lebih dari 10 juta jiwa, menjadikan ibukota Jakarta kota yang padat penduduk. Jakarta juga menjadi pusat pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat kebudayaan. Dibalik itu semua, ternyata ada banyak tempat wisata di Jakarta yang menarik untuk kita kunjungi.

Beberapa tempat wisata di Jakarta yang pasti sudah tidak asing lagi seperti Ancol, Monas, TMII dan Dufan. Selain itu, ternyata masih ada banyak sekali tempat liburan di Jakarta yang lebih indah daripada di luar negeri sana. Ternyata di Jakarta juga banyak tempat wisata selain mall dan pusat perbelanjaan.

Jakarta Barat terkenal dengan apa?

Tak hanya itu, Jakarta Barat terkenal dengan peninggalan masa kolonial Belanda seperti Gedung Balai Kota yang kini menjadi Museum Sejarah Jakarta ), kawasan Pecinan Glodok dan masjid tua serta benteng-benteng pertahanan masa awal pendudukan Belanda di Batavia.

Apa yang bisa kita lakukan di Kota Tua?

Naik onthel – Ini dia aktivitas wajib buat wisatawan yang baru pertama ke Kota Tua, naik onthel. Di Kota Tua penyewaan onthel bertebaran. Pinjam onthel untuk keliling Taman Fatahillah setengah jam dibanderol Rp 15.ooo. Kalau pengen eksplor lebih jauh lagi, bisa juga naik onthel ke Toko Merah, Jembatan Intan, dan Museum Bahari.

Adblock
detector