Wisata yang bagus di jakarta?

wisata yang bagus di jakarta
1. Taman Margasatwa Ragunan – Rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang pertama adalah Taman Margasatwa Ragunan. Taman Margasatwa Ragunan adalah salah satu rekomendasi tujuan wisata menarik yang terletak di Jakarta Selatan. Di dalam Taman Margasatwa Ragunan, kamu akan diajak melihat berbagai satwa.

Mulai dari spesies unggas, reptil, mamalia dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, untuk masuk dan menikmati keindahannya tidak perlu merogoh kocek dalam. Tidak sampai Rp.10.000 kamu sudah bisa berkeliling sepuasnya di Taman Margasatwa Ragunan. Di dalamnya terdapat Schmutzer, Pusat Primata terbesar di dunia kebanggaan Indonesia.

Berbagai jenis primata disini. Berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan adalah salah satu tujuan terbaik, terlebih jika mengajak anak kecil.

Pic dimana?

Jumat, 22 Okt 2021 16:00 WIB Ilustrasi. Ada berbagai tempat wisata PIK Jakarta yang sedang naik daun. (ANTARA FOTO/FAUZAN) Jakarta, CNN Indonesia – Pantai Indah Kapuk ( PIK ) yang berlokasi di pesisir Jakarta Utara belakangan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Kawasan elit PIK disebut-sebut memiliki beberapa spot rekreasi yang menarik, mulai dari wisata alam, taman bermain, tempat kuliner sampai pusat perbelanjaan mewah.

Apakah di PIK ada pantai?

2. Jalasena Pantai Maju Golf Island – Selain Pantai Pasir Putih, ada juga Pantai Maju di PIK. Kawasan ini bisa digunakan sebagai ruang publik untuk bersantai, bermain, olahraga, hingga bersepeda. Sebab, tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini memiliki Jalasena alias lintasan untuk berlari dan bersepeda yang mengelilingi kawasan pantai.

Masuk ke taman mini berapa?

Harga Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah – Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah TMII sebesar 25.000 rupiah per-orang untuk pintu masuk. Sedangkan untuk harga lebih lengkap ada pada tabel berikut.

See also:  Tanaman khas jakarta yang sudah mulai langka karena?
Harga Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah
Tiket Masuk Rp25.000
Tiket Kendaraan
Tiket Masuk Sepeda Rp5.000
Tiket Masuk Motor Rp15.000
Tiket Masuk Mobil Rp20.000
Tiket Masuk Bus Rp40.000

Baca: ISTANA ANAK TAMAN MINI Tiket Masuk & Wahana Anak usia 3 tahun ke atas sudah wajib memiliki tiket masuk. Syarat dan ketentuan masuk ke Taman Mini:

Scan QR Code PeduliLindungi di loket tiket.Anak-anak usia di bawah 12 tahun sudah boleh berkunjung dengan syarat orang tua atau pendamping sudah vaksin dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.Pengunjung dapat masuk ke area jika indikator warna di aplikasi PeduliLindungi berwarna hijau atau kuning.Jika sudah selesai, melakukan scan QR Code checkout di gerbang keluar.Wajib mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.Pembelian tiket masuk dapat melalui online di tamanmini.com atau langsung di loket tiket.