Kenapa Berkali Kali Mimpi Sama Cowok Yang Sama?

Kenapa Berkali Kali Mimpi Sama Cowok Yang Sama
Sumber: Instagram @riri_fitmama Pada dasarnya otak manusia layaknya prosesor komputer. Ia menyimpan semua kejadian yang dialami manusia. Memori kejadian atau pemikiran itu bisa terbawa ke dalam mimpi, sebab saat tidur pun otak tetap bekerja. Saat bangun tidur mungkin sebagian orang yang bertanya tentang mimpi yang baru saja dialami.

Banyak juga yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur semata. Tidak perlu terlalu larut memikirkannya. Namun jika memimpikan hal yang sama berkali-kali tentu akan menjadi pertanyaan. Apa sebenarnya makna mimpi tersebut? Apakah pertanda baik? Berikut adalah pertanda jika memimpikan orang yang sama berkali-kali.1.Terjalinnya Ikatan Batin dan Emosional (Foto: Youtube) Seseorang mungkin pernah memimpikan orang yang sama berkali-kali padahal orang tersebut hampir terlupakan.

Orang di masa lalu itu tiba-tiba muncul dalam mimpi berkali-kali. Bisa jadi hal tersebut karena terjalinnya ikatan batin dan emosional antara keduanya. Maka, hal itu bisa saja terjadi meskipun sudah lama sekali tidak bertemu bahkan lepas kontak. (Foto: Youtube) Jika seseorang memimpikan orang yang sama berkali-kali mungkin itu bisa jadi pertanda rindu.

Rindu tersebut mencakup bentuk fisik atau perilaku orang yang dirindukan. Keduanya dapat direkam dan disimpan dalam otak. Maka, sangat memungkinkan orang terebut hadir dalam mimpi dan terjadi berkali-kali. Sumber: Youtube Melansir gridhot.id (20/11), Psikolog John Mayer mengatakan bahwa melihat orang yang sama dalam mimpi pertanda sebuah tekanan.

Memang mimpi-mimpi itu tidak sama persis, namun ada tema tertentu yang sama dan harus diselesaikan. Orang yang muncul dalam mimpi berkali-kali bisa jadi melambangkan sebuah kegelisahan. Kegelisahan itu bisa disebabkan oleh permasalahan yang terjadi, seperti memarahi orang lain tapi malu meminta maaf.

See also:  Arti Mimpi Berboncengan Dengan Orang Yang Sudah Meninggal?

Kenapa seseorang itu selalu ada di mimpi kita?

Kenapa kita mimpi seseorang bisa jadi karena ada pesan yang ingin disampaikan. Misalnya, arti mimpi tentang seseorang yang sangat dekat dengan kita bisa saja merupakan tanda relasi yang kuat di dunia nyata. Ini bisa berarti kita menyukai orang tersebut dan orang tersebut dan orang itu punya tempat spesial di hati kita.

Adblock
detector