Daerah Tangerang Yang Zona Merah?

Dinas Kesehatan Provinsi Banten menyatakan bahwa Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang kembali menjadi zona merah penyebaran COVID-19 setelah sebelumnya berada di zona orange. Sementara enam daerah lainnya yakni Tangerang Selatan, Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Lebak dan Pandeglang berubah jadi zona orange.

Apa itu zona merah di Tangerang?

Kota Tangerang merupakan salah satu daerah dari 43 daerah yang sebelumnya zona oranye, dan kini bergeser menjadi zona merah. Wiku meminta penanganan dan tindak lanjut yang lebih baik terhadap situasi pandemi di 43 daerah yang bergeser menjadi zona merah tersebut.

Berapa jumlah RW di Kota Tangerang?

Jumlah RW di Kota Tangerang sendiri tercatat sebanyak 1.014 RW dengan zona kuning sebanyak 62 RW dan sisanya sebanyak 930 RW dinyatakan sudah berstatus zona hijau. Sementara itu, RW yang masuk zona merah harus menerapkan pembatasan sosial berskala lokal (PSBL).

Berapa jumlah RW yang keluar dari zona merah?

Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tangerang, Ivan Yudhianto mengatakan ada 3 RW yang keluar dari zona merah dan satu RW masuk sehingga total menjadi 22 RW, dari yang sebelumnya berjumlah 24 RW. ‘Berdasarkan data terakhir ada 22 RW yang akan menerapkan PSBL RW.

Berapa persen zona merah di Indonesia?

Jumlah zona merah di Indonesia per pekan ini naik dari 6,32 persen jadi 12,65 persen. Adapun sebanyak 43 daerah yang mengalami kenaikan risiko menjadi zona merah, berdasarkan data yang dipaparkan Satgas, adalah Kota Bekasi, Bekasi, Depok (Jawa Barat), Tangerang, Kota Tangerang (Banten).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Adblock
detector