Darul Quran Tangerang Punya Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur memiliki sebuah pondok pesantren bernama Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an yang terletak di Tangerang, Banten. Keberadaan pesantren tersebut diupayakan untuk meningkatkan pendidikan.

Siapa pemilik Pondok pesantren Darul Quran?

4 Fakta Menarik Yusuf Mansur, Pendiri Pesantren Tahfizh Daarul Quran. JAKARTA, celebrities.id – Sebagian dari kalian mungkin sudah familiar dengan nama Ustadz Yusuf Mansur yang belakangan videonya viral. Ustadz Yusuf Mansur bukan hanya seorang ustadz, tetapi juga seorang influencer di Indonesia.

PPPA milik siapa?

PPPA Daarul Qur’an Ustadz Yusuf Mansur Terus Bangun Kampung Qur’an Nusantara. KBRN, Jakarta : Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Daarul Qur’an, milik Ustadz Yusuf Mansur ini akan terus membangun Kampung Qur’an di nusantara.

Darul quran yusuf mansur ada berapa?

Yusuf Mansur mengatakan, “Saya punya pesantren namanya Daarul Quran, cabangnya 52. Satu pesantren uang makannya Rp10 miliar, setahun.”

Berapa cabang pesantren Darul Quran?

“Pesantren tahfidz daarul Quran kami berpusat di Ketapang (Tangerang, Banten). Kami memiliki 50 cabang (dengan fasilitas dan kapasitas) seperti yang di Ketapang,” kata UYM. Diakuinya, Daarul Quran bukanlah pesantren terbesar di Indonesia. “Banyak pesantren Nahdlatul Ulama yang jauh lebih besar,” akunya.

Apa yang dimaksud dengan PPPA?

KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK.

Apa tugas dan fungsi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak?

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah Kementerian pada Kabinet Kerja yang membidangi isu-isu terkait uapaya-upaya untuk mewujudkan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak untuk

Apa saja yang termasuk dalam perlindungan anak?

Setiap anak berhak untuk dapat hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Setiap anak berhak atas suatu nama sebagai identitas diri dan status kewarganegaraan.

See also:  Universitas Swasta Di Tangerang Yang Murah?

Yusuf Mansur suku apa?

, M.E yang dikenal sebagai Yusuf Mansur (lahir 19 Desember 1976) adalah penceramah dan pengusaha Indonesia berdarah Yaman dan Betawi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.