Kapan Ppkm Berakhir Di Tangerang?

VIVA – Wilayah Tangerang Raya, yakni Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, diketahui kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 30 Agustus 2021. Tidak hanya itu, ketiga wilayah aglomerasi tersebut saat ini mengalami penurunan level. Sebelumnya berada di level 4, kini berada di level 3.

Apakah perpanjangan PPKM level 4 akan berakhir?

Setelah tanggal 2 Agustus 2021, masih belum diketahui apakah PPKM akan kembali diperpanjang atau berakhir. Hal ini tergantung dengan kondisi dan perkembangan COVID-19 di Indonesia dalam jangka waktu perpanjangan PPKM level 4 saat ini.

Kapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir?

KOMPAS.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali akan berakhir pada 23 Agustus 2021. PPKM Jawa-Bali telah dimulai sejak 3 Juli 2021, kala itu dengan nama PPKM Darurat. Kemudian, berganti nama menjadi PPKM Level 4, 3, dan 2, pada 26 Juli 2021 hingga sekarang.

Apakah aturan PPKM akan kembali diperpanjang?

Meski secara aturan PPKM akan berakhir pada 20 September mendatang, belum diketahui pasti apakah aturan tersebut akan kembali diperpanjang atau tidak. Hal ini pun dijelaskan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat mengumumkan perpanjangan PPKM di Jawa dan Bali.

Kapan perpanjangan PPKM level 4?

Lalu Kapan PPKM Akan Selesai? Jika melihat dari apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, perpanjangan PPKM level 4 di Jawa-Bali dan non-Jawa-Bali dimulai sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Sampai kapan PPKM Tangerang berakhir?

Pelaksanaan kegiatan pada sektor nonesensial diberlakukan maksimal 50 persen WFO. REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dari 1 sampai 7 Februari 2022.

See also:  Rs Mulya Tangerang Tipe Apa?

PPKM sampai kapan Tangerang Selatan?

PPKM Level 3 Berlaku di Tangerang Raya Hingga 21 Februari 2022.

PPKM di Tangerang level berapa?

TANGERANG, KOMPAS.com – Status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Tangerang saat ini berada di level 2. Aturan itu berlaku mulai hari ini, Selasa (5/7/2022) hingga 1 Agustus 2022.

Jakarta PPKM level berapa?

Kini, wilayah Jakarta dan Bodebek kembali menerapkan PPKM level 1. Keputusan itu diubah hanya dua hari sejak Instruksi Menteri Dalam Negeri (inmendagri) 33/2022 tentang PPKM Jawa-Bali diterbitkan pada Senin (4/7/2022).

Kapan PPKM selesai tanggal berapa 2022?

Jakarta, CNBC Indonesia – Untuk kesekian kalinya Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan kegiatan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Perpanjangan PPKM akan berlaku hingga 6 juni 2022 mendatang.

Apakah PPKM Banten diperpanjang?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Provinsi Banten masuk level 2 pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah pusat. Hal ini berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) yang diteken Mendagri Muhammad Tito Karnavian pada hari Senin (9/5/2022).

PPKM level 3 Tangerang sampai tanggal berapa?

PPKM Level 3 Diperpanjang hingga 28 Februari 2022, Berikut Aturan Pernikahan di Tangsel TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Pemerintah pusat kembali memperpanjang masa penerapan pemberlakuan masyarakat (PPKM) level 3 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Apakah PPKM 2022 diperpanjang lagi?

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemerintah memastikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali juga turut diperpanjang terhitung mulai 5 Juli hingga 1 Agustus 2022 mendatang.

Apakah Indonesia PPKM lagi?

Suara.com – Pemerintah kembali memperpanjang masa berlaku kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM berbasis level di seluruh Indonesia hingga satu bulan ke depan atau hingga 4 Juli 2022.

See also:  Mall Yang Ada Di Daerah Tangerang?

Apakah Jawa-Bali PPKM lagi?

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemerintah secara resmi memperpanjang masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali selama dua pekan mendatang, terhitung sejak 5 April hingga 18 April 2022.

Kenapa Jakarta PPKM level 2?

Alasan Pemerintah Pusat meningkatkan status PPKM DKI Jakarta ke level 2 karena kenaikan kasus Covid-19 akibat varian Omicron BA.4 dan BA.5. TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Pusat membeberkan alasan meningkatkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DKI Jakarta ke level 2.

Jabodetabek level berapa?

Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir, kawasan Jabodetabek kembali masuk dalam kategori wilayah yang menerapkan PPKM level 1.

PPKM Level 2 restoran tutup jam berapa?

Mall, Restoran, Kafe di Daerah PPKM Level 2 Boleh Buka Sampai Pukul 22.00.

Jakarta Barat level berapa?

Tito mengatakan, lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta berstatus sama di Level 2, meliputi Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Adblock
detector