Mall Di Tangerang Yang Boleh Bawa Anak?

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk TangCity Mall, Wajib Didampingi Orangtua. TANGERANG, KOMPAS.com – Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah sudah diizinkan untuk masuk ke mal atau pusat perbelanjaan di Kota Tangerang mulai hari Selasa (5/10/2021) ini.

Apakah anak kecil boleh masuk mall di Tangerang?

Kebijakan anak usia di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk ke dalam pusat perbelanjaan di Kota Tangerang, tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 47 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM yang dikeluarkan pada Senin lalu, 4 Oktober 2021.

Apakah anak di bawah 12 tahun boleh masuk mall?

Selain itu, anak usia di bawah 12 tahun juga tetap diperbolehkan masuk mal atau pusat perbelanjaan dengan syarat harus didampingi orang tua. Khusus anak usia 6-12 tahun wajib menunjukkan bukti vaksinasi minimal dosis pertama.

Apakah anak dibawah 5 tahun boleh masuk mall?

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anak berusia dia bawah 5 tahun tidak diperbolehkan masuk ke pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3.

Apakah anak kecil boleh ke Tangcity?

Pelarangan anak usia di bawah 5 tahun dan warga lansia berusa di atas 60 tahun memasuki area pusat perbelanjaan atau ritel dan mal masih berlaku di Tangcity Mall, Kota Tangerang. Pedri Andy and 1,706 others like this.

Apakah anak kecil boleh masuk mall Summarecon Mall Serpong?

Summarecon Mall Serpong kini juga telah mengizinkan anak di bawah usia 12 tahun untuk memasuki area mal dengan syarat sama yaitu wajib ditemani pendamping dan melakukan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Apakah anak kecil boleh masuk mall 2022?

Merujuk Inmendagri Nomor 12 Tahun 2022, anak di bawah 12 tahun diizinkan masuk ke area mall. Hanya saja, mereka harus didampingi orang tua. Kedua orang tua pun harus sudah mendapat vaksin COVID-19. Saat di dalam mall, mereka wajib mengawasi anaknya guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 khususnya varian Omicron.

See also:  Pt Mayora Tangerang Produksi Apa?

Apakah anak 2 tahun boleh masuk mall?

JAKARTA, KOMPAS.com – Anak-anak berusia di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk ke pusat perbelanjaan atau mal di Jabodetabek selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3.

Belum divaksin apakah bisa masuk mall?

‘Pengunjung mal yang belum atau tidak bisa mendapatkan vaksinasi karena alasan kesehatan atau penyintas Covid-19 wajib menunjukkan surat keterangan dari dokter atas kondisi tersebut, bukti tes antigen hasil negatif (maks 1×24 jam) atau tes PCR hasil negatif (maks 2×24 jam) beserta KTP.

Bolehkah bayi 1 tahun masuk mall?

Mengutip dari Inmendagri nomor 67 tahun 2021, anak di bawah 12 tahun diizinkan masuk pusat perbelanjaan atau mall.

Apakah anak umur 3 tahun boleh masuk mall?

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah pusat memperbolehkan anak usia di bawah 12 tahun di DKI Jakarta untuk masuk pusat perbelanjaan atau mal saat status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Level 3) diterapkan.

Apakah anak usia 11 tahun bisa masuk mall?

Mengutip dari Inmendagri nomor 67 tahun 2021, anak di bawah 12 tahun diizinkan masuk pusat perbelanjaan atau mall.

Apakah masuk Aeon Mall harus vaksin?

Mulai tanggal 10 Agustus 2021, AEON MALL Jakarta Garden City mewajibkan seluruh Pengunjung dan Karyawan Mall untuk menunjukan sertifikat Vaksinasi (Minimal vaksin pertama) saat memasuki AEON MALL Jakarta Garden City.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Adblock
detector