Ponpes Darul Quran Tangerang Punya Siapa?

Ustadz Yusuf Mansur adalah pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang. Sosok Yusuf Mansur lahir pada 19 Desember 1976 di Jakarta. Orang tua beliau yakni, Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah.

Pondok pesantren Darul Quran milik siapa?

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur memiliki sebuah pondok pesantren bernama Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an yang terletak di Tangerang, Banten. Keberadaan pesantren tersebut diupayakan untuk meningkatkan pendidikan. Melalui kanal YouTube Wirda Mansur, anak Yusuf Mansur itu mengajak berkeliling pesantren.

Berapa banyak pesantren Yusuf Mansur?

Yusuf Mansur mengatakan, “Saya punya pesantren namanya Daarul Quran, cabangnya 52. Satu pesantren uang makannya Rp10 miliar, setahun.”

Berapa biaya masuk darul quran?

Biaya pendidikan tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola dan pergantian tahun ajaran. Sebagai perbandingan, pada tahun ajaran 2020/2021, total biaya pendidikan di Pesantren Tahfizh Daarul Quran adalah Rp55 jutaan dan pada TA 2021/2022 menjadi Rp66,7 jutaan.

Apa Usaha Ustadz Yusuf Mansur?

Dilansir dari situs resmi paytren-am.co.id, PayTren merupakan manajer investasi syariah pertama di Indonesia yang didirikan oleh Yusuf di bawah nama PT PayTren Aset Manajemen (PAM). Perusahaan beroperasi sejak 24 Oktober 2017.

Yusuf Mansur suku apa?

, M.E yang dikenal sebagai Yusuf Mansur (lahir 19 Desember 1976) adalah penceramah dan pengusaha Indonesia berdarah Yaman dan Betawi.

Apakah Yusuf Mansur seorang ustad?

Sejak itu, kehidupan ustad Yusuf Mansur makin membaik. Ia mendirikan Yayasan Wisata Hati. Dari sini mulai berkembang beragam program pendidikan dan bisnisnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Adblock
detector