Psbb Tangerang Berlaku Sampai Kapan?

PSBB di Tangerang Raya akan berlaku hingga 6 September 2020. ‘Pemerintah Provinsi Banten kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan selama dua pekan ke depan,’ Kata Wahidin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/8/2020).

Berapa hari berlakunya PSBB di Banten?

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, PSBB di tiga wilayah Tangerang berlaku selama 16 hari mulai 18 April hingga 3 Mei 2020. Pergub yang memuat 32 pasal tersebut, mengatur pembatasan aktivitas luar rumah, kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan mulai dari kegiatan ibadah hingga aktivitas pekerjaan.

Apakah PSBB di Banten diperpanjang?

‘Pak Ivan (Asisten Daerah Pemkot Tangerang) juga baru terima,’ ujar Buceu saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (21/10/2020). Dalam SK Gubernur tersebut diputuskan PSBB di seluruh wilayah Provinsi Banten termasuk Kota Tangerang kembali diperpanjang.

Berapa lama pelaksanaan PSBB di tiga wilayah Banten?

Pelaksanaan PSBB di tiga wilayah tersebut diatur dalam Peraturan Gubernur Banten (Pergub) yang ditandatangani pada 15 April 2020 lalu. Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, PSBB di tiga wilayah Tangerang berlaku selama 16 hari mulai 18 April hingga 3 Mei 2020.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Adblock
detector