Siapa Nama Bupati Tangerang?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut nama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon pemimpin DKI Jakarta. Nama Zaki disebut Sandiaga saat menghadiri kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang yang diselenggarakan untuk para pelaku UMKM.
Gubernur Banten Wahidin Halim telah resmi melantik Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang dan Mad Romli sebagai Wakil Bupati Tangerang masa jabatan 2018 – 2023 di Pendopo KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Jum’at (21/9/2018).

Siapa Bupati Tangerang 2021?

Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih periode tahun 2018-2023 (Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, S.E, M.Si dan H. Mad Romli, SH, M.M) telah dillantik oleh Gubernur Banten (Dr. H. Wahidin Halim) pada hari Jumat, 21 September 2018 di Pendopo Gubernur Banten. Acara dihadiri oleh masyarakat, kelompok pemuda, LSM, tokoh adat

Siapakah nama kepala pemerintahan Kabupaten Bupati Tangerang yang sekarang?

Ahmed Zaki Iskandar – Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas.

Siapakah bupati pertama di Kabupaten Tangerang?

Sejalan dengan keluarnya surat keputusan tersebut, Atik Soeardi yang menjabat sebagai pembantu Wakil Kepala Gunseibu Jawa Barat, Raden Pandu Suradiningrat, diangkat menjadi Bupati Tangerang (1943-1944).

Siapa nama Wakil Bupati Kabupaten Tangerang?

TANGERANG –Wakil Bupati H. Mad Romli memberikan semangat kepada kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XVIII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021.

Siapa nama Bupati Banten?

Gubernur Banten H. Wahidin Halim resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2019 – 2024. Selasa (15/01/2019). Bupati terpilih Iti Octavia dan Wakilnya Ade Sumardi pasangan yang akrab disapa ‘IDE’ (Iti-Ade) itu dilantik Pendopo Gubernur KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten), Serang.

See also:  Kapan Masuk Sekolah Di Kabupaten Tangerang?

Kapan pemilihan Bupati Kabupaten Tangerang?

10 September 2021 Pilkades serentak dilaksanakan se-Kabupaten Tangerang.

Siapakah Bupati Pandeglang saat ini?

Bupati Irna Narulita sukes memimpin di periode pertamanya tahun 2016 sampai 2020 dan saat ini kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Pandeglang untuk meneruskan kepemimpinannya diperiode 2020-2024.

Siapa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang saat ini?

Arief-Sachrudin dilantik Gubernur Banten Wahid Halim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018–2023 di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Provinsi Banten pada 26 Desember 2018.

Kenapa disebut Tangerang?

Nama ‘Tangerang’ berasal dari sebutan masyarakat sekitar terhadap bangunan tugu dengan tinggi kira-kira 2,5 meter yang didirikan Pangeran Soegiri, putra Sultan Ageng Tirtayasa dari Kesultanan Banten, bersama-sama dengan masyarakat sekitar pada tanggal 5 Sapar tahun Wawu ( 1654 Masehi ) yang terletak kira-kira 500 meter

Apa itu Balaraja?

Balaraja merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Tangerang bagian barat. Memiliki arti Bala dan Raja atau bisa diartikan Tempat Istirahat (Bale) Raja. Dahulu raja-raja yang berasal dari kerajaan Banten menjadikan Balaraja sebagai tempat persinggahan atau tempat peristirahatan setelah selesai berperang.

Berapa kecamatan di Kabupaten Tangerang?

Berikut ini adalah daftar kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Tangerang, provinsi Banten, Indonesia. Kabupaten Tangerang terdiri dari 29 kecamatan, 28 kelurahan, dan 246 desa dengan jumlah penduduk pada tahun 2017 diperkirakan sebesar 2.619.803 jiwa dan luas wilayah 1.011,86 km² dengan kepadatan 2.589 jiwa/km².

Siapa Walikota Tangerang saat ini?

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Siapa Wakil Wali Kota Tangerang?

Petahana

H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc., Mkes.

Siapakah Bupati Pandeglang saat ini?

Bupati Irna Narulita sukes memimpin di periode pertamanya tahun 2016 sampai 2020 dan saat ini kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Pandeglang untuk meneruskan kepemimpinannya diperiode 2020-2024.

See also:  Kapan Ulang Tahun Kota Tangerang?

Siapa nama Bupati Tuban sekarang?

Tubankab – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., menerima penghargaan Nirwasita Tantra tahun 2021 yang diserahkan Wakil Menteri Lingkungan …

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Adblock
detector