Artis yang tinggal di penthouses jakarta?

artis yang tinggal di penthouses jakarta
Jakarta, Insertlive – Kim Hawt sahabat mendiang Vanessa Angel membuat heboh usai mengaku pernah dipacari aktor pria ternama Tanah Air. Bahkan ia mengaku dipacari sang aktor selama 2 tahun. Walau tak memberikan inisial nama dan sosok sang aktor, sejumlah warganet pun langsung menduga-duga dan menyeret nama Reza Rahadian, Tora Sudiro hingga Rio Dewanto.

Namun Kim Hawt menegaskan tak pernah mengenal ketiga aktor tersebut. “Gue nggak kenal sama aktor itu. Itu bukan dia! Gue juga nggak tahu kenapa orang bisa menilai itu dia. Gue live di TikTok aja selalu ber- statement, gue tidak pernah kenal dengan aktor itu,” kata Kim Hawt melalui tayangan video YouTube yang tersebar di media sosial.

“Lu mau mirip-miripin gue, bilang gue pernah dekat dengan aktor itu, gue selalu bilang tidak pernah kenal dengan aktor itu. Jadi apa yang mau diklarifikasi, tidak ada! Malah mantan gue benar nih ngomong gini, ‘ih kasihan banget masa yang lagi naik daun disangkut-sangkutin sama gue’,” sambungnya.

  • Selain itu, Kim Hawt juga membeberkan sejumlah fasilitas yang ia dapatkan setelah kencan dengan sang aktor.
  • Mulai dari penthouse mahal di area Jakarta Selatan hingga tas-tas dengan merek mewah.
  • Aku dapat tas-tas mehong, aku ngerti kehidupan mewah.
  • Dari dia nggak munafik, makasih ya.
  • Hampir kesebut.
  • Setahun sembilan bulan aku tinggal di penthouse.

Ah kelepasan, gue lupa. Dia tinggal di apartemen mewah di area Jakarta Selatan, yang notabene semua orang tahunya dia tinggal di apartemen itu,” kata Kim Hawt. ” But not everyone dia tinggal di penthouse ini. Tapi kalau artis laki dia doang orang cuma 33 unit.

  • Hanya dia yang tinggal di situ, hanya dia juga yang punya di situ,” sambungnya.
  • Im Hawt juga mengaku pernah berhubungan intim dengan sejumlah aktor pria karena masa lalunya sebagai seorang tunasusila.
  • Ada beberapa.
  • Gue juga tidak mungkin membuka siapa artisnya karena artisnya juga adem-adem aja tidak nyenggol gue.
See also:  Sebutkan 3 jenis pelayanan makanan online yang ada di jakarta?

Gue tidak akan nyenggol orang, gue tidak akan buka aib orang, pada saat orang itu tidak buka aib gue. Dan kita merasa tidak pernah ada masalah. Jadi buat apa gue membuat masalah,” pungkasnya. (dis/fik) Tonton juga video berikut:

Apa itu Penthouse?

Apa Itu Penthouse? – artis yang tinggal di penthouses jakarta Penthouse atau dalam Bahasa Indonesia disebut griya tawang, merupakan unit apartemen yang berada di lantai paling atas. Dari segi ukuran dan desain, unit penthouse lebih mirip dengan rumah tinggal ketimbang kamar apartemen. Penthouse didesain dengan mewah, berbeda dari unit reguler yang terletak di bawahnya.

  1. Ruangannya dibangun dengan material terbaik dan mewah.
  2. Di penthouse, Anda bisa menemukan teras yang lebar, sejumlah master suites, jendela berukuran besar dan dapur yang berkelas.
  3. Dari segi eksklusivitas, penthouse tidak ada tandingannya.
  4. Pemilik penthouse bisa menggunakan private lift untuk sampai ke unit.

Lalu di sana, mereka bisa menikmati pemandangan terbaik dari apartemen. Tidak berhenti sampai di situ, sejumlah penthouse bahkan memberikan layanan tambahan berupa dry cleaning, makan malam, reservasi restoran dan yang lainnya. artis yang tinggal di penthouses jakarta Dahulu, penthouse identik dengan lantai teratas dari sebuah apartemen. Namun definisinya mulai berubah sejak tahun 2019. Saat ini, penthouse lebih merujuk pada unit-unit apartemen di lantai atas yang memiliki teras. Jadi, jika di suatu apartemen terdapat lima rooftop, maka kemungkinan akan ada lima penthouse di apartemen tersebut.

Berapa harga Penthouse diJakarta?

Penthouse Jakarta bisa dihargai hingga Rp7 miliar per unitnya. Harga yang mahal tidak menghalangi minat kaum jetset untuk memiliki penthouse Jakarta. Buktinya, pencarian untuk penthouse di Jakarta menembus angka 400 di setiap bulannya.

Apa nama apartemen penthouse diJakarta?

7. Apartemen Bukit Golf (GolfHill Terraces) – Alamat: Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, 12310, DKI Jakarta Apartemen Bukit Golf berada di kawasan mahal Pondok Indah, tepatnya di Jalan Metro Kencana IV. Apartemen ini dikembangkan oleh Brasali Group, yang berafiliasi dengan Pondok Indah Group.

See also:  Tuliskan dasar negara yang sesuai dalam piagam jakarta?

Lingkungan hijau adalah ciri khas dari apartemen Bukit Golf. Begitu masuk ke kawasan apartemen, Anda akan langsung disambut dengan taman hijau yang ditumbuhi oleh bunga-bunga yang cantik dan tertata. Sebagai salah satu apartemen penthouse Jakarta, apartemen Bukit Golf menawarkan unit yang bukan main luasnya.

Di sini, Anda bisa menghuni unit penthouse seluas 296 m2. Adapun harga jualnya mencapai Rp7 miliar per unit. Baca juga: 40 Daftar Apartemen Mewah di Jakarta dengan Fasilitas Super Komplit Diluar dugaan, ternyata penthouse Jakarta ada cukup banyak jumlahnya.

Pilihannya pun beragam, dari yang harganya terjangkau, sampai premium. Unit apapun yang nantinya Anda pilih, carilah di marketplace yang terpercaya. Di Jendela360, unit penthouse yang ada tidak hanya diiklankan, tetapi juga diverifikasi kelengkapannya, jadi lebih aman. Selain sewa apartemen di Jakarta, Anda juga bisa lho sewa apartemen penthouse di luar ibu kota.

Temukan di wilayah-wilayah berikut:

Apartemen di Bandung Apartemen di Surabaya Apartemen di Bogor Apartemen di Depok Apartemen di Tangerang Apartemen di Bekasi

Adblock
detector